Aktivasi Windows 8 Terbaru offline


Baru Dapat Lagi nih aktivasi Windows 8 yang menurut saya bagus dan telah teruji, aktif tanpa batasan Hari

– Caranya mudah Sekali, Extrak filenya lalu klik kanan->Run As Administrator

– ATAU LANGSUNG DOUBLE KLIK DI DALAM File Rar-nya Tanpa di Extrak

Password Rar : mainjava.wordpress.com

DOWNLOAD [repair]

MIRROR

Tested : Windows 8 Pro, Windows 8 Enterprize

About mainjava

terus belajar

Posted on 28 November 2012, in Sistem Operasi, Terbaru, Tips dan Trik, Windows 8 and tagged . Bookmark the permalink. 9 Komentar.

  1. gan tidak bisa di download cek linya gan…

  2. Link download akan di arahkan ke sebuah laman, Cari tombol Skip add setelah menunggu 5 detik

    Skip add akan muncul 2 kali, setelah itu akan di arahkan ke file yang saya upload di media fire

    last link tested : 07 Januari 2013

  3. tidak bisa aktiv malah blank biru aja, gimana caranya udah run administrator juga

  4. AKTIVATOR PALSU

  1. Ping-balik: Activasi Windows 8 dengan Mudah « mainjava

Tinggalkan Komentar Anda, Jika ada yang ingin di tanyakan dan di request atau Kritik dan saran. . .Monggo. . .

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: