Windows 7 & Vista Loader v.2.2.0 By daz NEW


7 Loader

WINDOWS LOADER 2.2.0 TERBARU yaitu suatu software yang mampu membuat windows 7 sobat terlihat GENUINE .. jadi kalo windows 7 sobat TRIAL.. langsung aja download software ini.. bakalan aktif tu windows 7 nya.. tapi inget yang bisa hanya versi windows 7 di bawah ini :
Windows 7 Ultimate
Windows 7 Ultimate E
Windows 7 Professional
Windows 7 Professional E
Windows 7 Home Premium
Windows 7 Home Premium E
Windows 7 Home Basic
Windows 7 Starter
Windows 7 Starter E
Windows Vista Ultimate
Windows Vista Business
Windows Vista Business N
Windows Vista Home Premium
Windows Vista Home Basic
Windows Vista Home Basic N
Windows Vista Starter
Windows Server 2008 Enterprise
Windows Server 2008 Enterprise (Without Hyper-V)
Windows Server 2008 Foundation
Windows Server 2008 Standard
Windows Small Business Server 2008
Windows Storage Server 2008 Standard
Windows Storage Server 2008 R2 Essentials
Windows Server 2008 R2 Enterprise
Windows Server 2008 R2 Foundation
Windows Server 2008 R2 Standard
Windows Server 2008 R2 Datacenter
Windows Small Business Server 2011 Standard
Windows Small Business Server 2011 Essentials
Windows Home Server 2011
Windows Server 2012 Standard
Windows Server 2012 Essentials
Windows Server 2012 Foundation
Windows Server 2012 Datacenter
Windows Storage Server 2012 Standard
Windows Storage Server 2012 Workgroup
Windows MultiPoint Server 2012 Standard
Windows MultiPoint Server 2012 Premium
Version 2.2.0
* Fixed Xen detection
* Fixed a small issue with some decoded keys
* Pressing the delete key will now remove the OEM picture
* Other minor tweaks and fixes
WINDOWS LOADER ini VERSI TERBARU
Cara menggunakan windows loader
  1. JALANKAN WINDOWS LOADER
  2. Kalo sebelumnya sobat sudah aktivasi menggunakan windows loader versi lama, terus mau di activasi versi terbaru..KLIK UNSTALL aja dulu.. biarkan restart.. terus windows terlihat tidak genunine.. nah.. jalankan lagi windows loadernya.. lalu klik INSTALL.. biarkan restart.. maka secara otomatis windows 7 sobat akan teraktivasi..
NB: kenapa harus di uninstall.. untuk mengghindari HAL yang tidak di inginkan.
tapi kalo baru pertama kali activasi.. y langsung aja klik INSTALL
TERUS.. mungkin sobat bertanya..kok gak ada UNTUK CARA AKTIVASI WINDOWS ENTERPRISE

DOWNLOAD WINDOWS 7 & VISTA LOADER v.2.20

selanjutnya kalo pengen di VALIDATED ke MICROSOFT agar WINDOWS SObat benar-benar GENUINE bukan sekedar simbol Saja.. masuk ke sini==>

Cek Keaslian Windows 7
Cek Keaslian Win Vista
Cek Keaslian Windows Xp

Caranya Cek Keaslian Windows : Klik Validate Now Tunggu Sebentar, Klik Download di Link Cek keaslian yang anda Buka, trus Instal Software yang di download, Buka lagi Link Cek Keaslian Windows Anda Lalu Klik Continue
Untuk Windows 7, ini Hasilnya jika Windows Anda Benar2 Genuine :
hasl

About mainjava

terus belajar

Posted on 29 Desember 2012, in Activasi, Sistem Operasi, Software, Windows 7 and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Komentar Anda, Jika ada yang ingin di tanyakan dan di request atau Kritik dan saran. . .Monggo. . .

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: